Followers

Tuesday, June 4, 2024

Discussion Forum 12

 Topik Minggu ini
Mengapa kepemimpinan dibutuhkan dalam  pengelolaan kualitas ?
Berikan pendapatmu disini!!

7 comments:

  1. Muhammad Rizki Istiawan - 1121210055

    Kepemimpinan sangat penting dalam pengelolaan kualitas karena kepemimpinan memberikan semua yang diperlukan untuk menumbuhkan kualitas dalam organisasi atau perusahaan seperti pengelolaan perubahan, penggunaan sumber daya dan pengambilan keputusan. Kepemimpinan yang kuat dan efektif adalah kunci untuk mencapai dan mempertahankan standar kualitas yang tinggi.

    ReplyDelete
  2. Reviadi Putra Mahardika_1121210079

    Kepemimpinan dibutuhkan dalam pengelolaan kualitas karena mereka dapat memberikan arah, motivasi, dan komitmen kepada tim untuk mencapai standar kualitas yang diinginkan.

    Sebagai contoh, seorang pemimpin dalam pengelolaan kualitas dapat memberikan visi yang jelas tentang standar kualitas yang harus dicapai, mendorong karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam program pengendalian kualitas, dan memberikan dukungan serta sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kualitas yang tinggi.

    ReplyDelete
  3. Rifky Adilla_1121210078

    Kepemimpinan dibutuhkan dalam pengelolaan kualitas dikarenakan untuk memberikan arahan dan menetapkan tujuan yang jelas untuk mencapainya. Bila ada permasalahan, maka seorang pemimpin dapat mengidentifikasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada. Selain itu, kepemimpinan juga dapat membantu dalam membangun budaya organisasi yang berkualitas sehingga para anggota tim dapat bekerja bersama" untuk mencapai standar yang sesuai/ tinggi.

    ReplyDelete
  4. Kepemimpinan sangat dibutuhkan dalam pengelolaan kualitas karena berbagai alasan yang esensial bagi keberhasilan inisiatif kualitas dalam organisasi, Kepemimpinan juga sangat penting dalam pengelolaan kualitas karena pemimpin memiliki peran kunci dalam membentuk arah, komitmen, dan budaya organisasi yang mendukung kualitas.

    ReplyDelete
  5. Diva Ananda 1121210077
    kepemimpinan sangat penting dalam pengelolaan kualitas karena sebagai dasar untuk membangun tim yang kuat. Visi dan misi sebuah tim harus dicapai melalui kerja keras dan membutuhkan bimbingan dari orang yang memiliki kemampuan dalam mempimpin yang sangat kuat.

    ReplyDelete
  6. Anastasia Kensa VicaJune 4, 2024 at 11:42 PM

    Kepemimpinan sangat penting dalam pengelolaan kualitas karena kepemimpinan yang kuat diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat terkait dengan kualitas, termasuk alokasi sumber daya, pemilihan alat dan teknologi, serta penanganan masalah kualitas. Pemimpin yang efektif juga dapat memotivasi dan menginspirasi karyawan untuk berkomitmen terhadap standar kualitas yang tinggi.

    ReplyDelete
  7. nabila luthfiana w 1121210073June 11, 2024 at 7:59 PM

    Kepemimpinan dibutuhkan dalam pengelolaan kualitas karena pemimpin harus dapat mengarahkan tim untuk mencapai tujuan kualitas yang diinginkan. Mereka harus dapat menentukan standar kualitas yang harus dicapai dan mengarahkan tim untuk mencapai tujuan tersebut

    ReplyDelete