Kita perlu mengelola kualitas untuk meningkatkan standar kerja dalam perusahaan serta agar kualitas produk yang dihasilkan dapat senantiasa terjaga dari waktu ke waktu
kita perlu mengelola kualitas dikarenakan dengan adanya kualitas dapat meningkatkan reputasi dalam sebuah bisnis maupun perusahaan, dan dapat menjadi kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.
karena di masa sekarang kuakitas adalah yang terpenting. kualitas dapat meningkatkan reputasi perusahaan, menjadi kunci untuk mendapatkan loyalitas dari karyawan, dan membuat produk dapat di terima dengan baik oleh pelanggan.
kita perlu mengelola kualitas karena untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan perusahaan memiliki kualitas yang sama dan konsisten. Tanpa adanya manajemen mutu ini, kualitas produk yang dihasilkan oleh perusahaan bisa jadi naik turun sehingga akan menimbulkan perspektif berbeda di mata pelanggan, karena dianggap tak mampu mempertahankan kualitas produk dan pelayanan secara konstan.
mengelola kualitas itu penting dalam sebuah manajemen agar produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan bisa konsisten. tentunya hal ini berperan penting dalam mempertahankan loyalitas pelanggan agar mereka tidak kecewa saat melalukan pembelian berikutnya. - sasqia
to ensure the quality of goods or services to remain in good and consistent condition, and according to the quality standards of a production process without any decrease in the quality of an item or service
Kualitas menjadi kunci utama agar produk dikenal dan dipercaya masyarakat luas. Jika ingin meningkatkan loyalitas ke level yang lebih tinggi pastikan Anda meningkatkan kualitas terlebih dahulu. Baik kualitas produk maupun kualitas pelayanan.
Karena dengan mengelola dan menciptakan produk yang berkualitas, maka itu akan meningkatkan citra untuk produk yang saya buat dan juga bisa menjadi salah satu kunci untuk mendapat loyalitas dari pelanggan
Kualitas merupakan faktor penting dalam penjualan produk/jasa. Kualitas suatu produk/pelayanan adalah suatu hal yang akan di nilai konsumen. Kualitas yang baik memungkinkan meningkatnya keloyalitasan pembeli.
mengelola kualitas diperlukan untuk memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang sama dan konsisten dengan menciptakan produk yang berkualitas perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan
Produk yang berkualitas tinggi adalah kunci utama dalam memenangkan persaingan. Kualitas produk merupakan suatu ciri dari perusahaan yang mana pelanggan akan merasa puas saat melakukan pembelian maupun mengkonsumsi produk tersebut.
karena dengan mengelola kualitas dengan baik dan tentunya menjaga kualitas agar tetap baik itu adalah salah satu hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana masyarakat akan menilai suatu barang atau jasa yang kita pasarkan
mengelola kualitas sangat penting karena untuk meningkatkan reputasi perusahaan dan menjadi kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan
ReplyDeleteKita perlu mengelola kualitas untuk meningkatkan standar kerja dalam perusahaan serta agar kualitas produk yang dihasilkan dapat senantiasa terjaga dari waktu ke waktu
ReplyDeleteKualitas perlu dikelola untuk memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang sama dan konsisten
ReplyDeleteMengelola kualitas penting untuk memastikan bahwa produkyang dihasilkan memiliki mutu yang sama dan konsisten untuk mencapai kepuasan pelanggan
ReplyDeletekita perlu mengelola kualitas dikarenakan dengan adanya kualitas dapat meningkatkan reputasi dalam sebuah bisnis maupun perusahaan, dan dapat menjadi kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.
ReplyDeletekarena di masa sekarang kuakitas adalah yang terpenting. kualitas dapat meningkatkan reputasi perusahaan, menjadi kunci untuk mendapatkan loyalitas dari karyawan, dan membuat produk dapat di terima dengan baik oleh pelanggan.
ReplyDeletekita perlu mengelola kualitas karena untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan perusahaan memiliki kualitas yang sama dan konsisten. Tanpa adanya manajemen mutu ini, kualitas produk yang dihasilkan oleh perusahaan bisa jadi naik turun sehingga akan menimbulkan perspektif berbeda di mata pelanggan, karena dianggap tak mampu mempertahankan kualitas produk dan pelayanan secara konstan.
ReplyDeletemengelola kualitas itu penting dalam sebuah manajemen agar produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan bisa konsisten. tentunya hal ini berperan penting dalam mempertahankan loyalitas pelanggan agar mereka tidak kecewa saat melalukan pembelian berikutnya. - sasqia
ReplyDeleteto ensure the quality of goods or services to remain in good and consistent condition, and according to the quality standards of a production process without any decrease in the quality of an item or service
ReplyDeleteKualitas menjadi kunci utama agar produk dikenal dan dipercaya masyarakat luas. Jika ingin meningkatkan loyalitas ke level yang lebih tinggi pastikan Anda meningkatkan kualitas terlebih dahulu. Baik kualitas produk maupun kualitas pelayanan.
ReplyDeleteKarena dengan mengelola dan menciptakan produk yang berkualitas, maka itu akan meningkatkan citra untuk produk yang saya buat dan juga bisa menjadi salah satu kunci untuk mendapat loyalitas dari pelanggan
ReplyDeleteKualitas merupakan faktor penting dalam penjualan produk/jasa. Kualitas suatu produk/pelayanan adalah suatu hal yang akan di nilai konsumen. Kualitas yang baik memungkinkan meningkatnya keloyalitasan pembeli.
ReplyDeletemengelola kualitas diperlukan untuk memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang sama dan konsisten
ReplyDeletedengan menciptakan produk yang berkualitas perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan
Produk yang berkualitas tinggi adalah kunci utama dalam memenangkan persaingan. Kualitas produk merupakan suatu ciri dari perusahaan yang mana pelanggan akan merasa puas saat melakukan pembelian maupun mengkonsumsi produk tersebut.
ReplyDeletekarena dengan mengelola kualitas dengan baik dan tentunya menjaga kualitas agar tetap baik itu adalah salah satu hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana masyarakat akan menilai suatu barang atau jasa yang kita pasarkan
ReplyDelete